Resep Cocktail Buah Segar Pilihan Istimewa

Resep Cocktail Buah Segar - Cocktail adalah salah satu minuman segar yang berbahan dasar aneka macam buah pilihan. Biasanya buah yag digunakan adalah melon, nanas, semangka, dll yang pasti buahnya itu memiliki tekstur yang tidak lengket dan tidak mudah pudar.

Buah yang digunakan pastinya harus yang segar dan memiliki rasa manis asam dengan tujuan untuk menciptakan rasa yang nikmat segarnya. Cara membuat Cocktail juga terbuat dari sari jeruk segar dan madu. Bahan yang digunakan sudah pasti buah segar dan kuahnya juga segar, dijamin akan menciptakan minuman Cocktail yang sangat segar pula dan enak. 

Minuman Cocktail Buah Segar ini sangat digemari masyarakat sehingga tidak heran jika banyak yang menjualnya dengan harga yang cukup terjangkau sekitar 3000 hingga 5000an. Bahan yang digunakan untuk Membuat Cocktail Buah Segar sangat mudah di dapat. 

Cocktail Buah Segar ini cocok untuk dinikmati ketika siang hari, terlebih saat cuaca sedang terik. Kesegaran yang di dapat dari Cocktail Buah juga memberikan kesehatan untuk tubuh, karena buah-buahan yang ada di dalam Cocktail memiliki kandungan gizi yang banyak dan sangat baik dikonsumsi

Cara Membuat Coktail Buah Segar sangat mudah dan praktis. Kita tinggal mempersiapkan segala bahan dan alat yang dibutuhkan, kemudian memotong semua buah yang akan digunakan dan membuat kuah Cocktail terakhir memasukkan seluruh buah yang telah dipotong ke dalam Cocktail selesai. Untuk kesegaran yang maksimal, maka tambahkan es batu ke dalam Cocktail atau menaruh Cocktail ke dalam freezer.

Setelah kami berbagi Resep Tahu Mercon Goreng Pedas Mantap di zonamakan.blogspot.com secara lengkap, kali ini kami menyajikan resep minuman segar sebagai pelengkapya. Berikut adalah Resep Cocktail Buah Segar pilihan yang istimewa. Silahkan simak resep selengkapnya.

Resep Cocktail Buah Segar
Resep Cocktail Buah Segar

Bahan Resep Cocktail Buah Segar :

  1. 200 gr nanas
  2. 200 gr buah melon hijau
  3. 200 gr strawberry
  4. 200 gr daging buah mangga
  5. 5 helai daun mint, cincang kasar

Bahan Kuah Cocktail Buah Segar :

  1. 500 ml jus jeruk segar
  2. 3 sdm madu
  3. 250 ml soda manis
  4. Es batu

Cara Membuat Cocktail Buah Segar :

  1. Potong-potong kecil buah-buahan.
  2. Taruh dalam wadah, taburi daun mint.
  3. Kuah: Aduk jus jeruk segar dengan madu hingga rata.
  4. Tuangkan ke dalam wadah berisi buah. Simpan dalam lemari es hingga dingin.
  5. Saat akan disajikan. Tambahkan es batu dan air soda manis.
  6. Sajikan dingin.
Mudah bukan, silahkan para bunda dan semuanya mencoba resep segar tersebut, dijamin enak dan menyehatkan. Demikian Cara Membuat dan Resep Cocktail Buah Segar dari kami. nantikan resep pilihan kami lainnya, tentunya jangan kemana-mana dan tetaplah bersama kami. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat 

Resep Cocktail Buah Segar Pilihan Istimewa | Unknown | 4.5